Advertisements

Bagaimana Sih Cara Bertemu Nabi Dalam Mimpi?

Bagaimana sih caranya agar dapat mimpi ketemu Nabi? Jika begitu maka silahkan baca keseluruhan artikel ini yang berisi cara agar dapat bertemu Nabi dalam mimpi anda, Insya Allah….Aaamiiin Allahuma Aaamiiin.

Sebagai umatnya, adalah kebahagian luar biasa apabila kita dapat berjumpa dengan junjungan kita nabi besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Ala Alihi Wa Sahbihi Wa Sallam, dan mungkin keinginan dan harapan untuk bertemu dengan Nabi ada di hati setiap umat Islam.

Saya, anda, keluarga dan semua ingin mendapat anugrah bertemu dengan Rasulullah dalam mimpi meski hanya sekali. Namun begitu, dan sayang sekali, tidak ada aturan atau semacam formula khusus yang memang didesain untuk kita agar dapat mimpi bertemu dengan Nabi.

Namun begitu, sering kali kita dengar banyak orang yang memberikan kesaksian bahwa mereka disambangi oleh Nabi dalam mimpinya. Tentu kita merasa bahagia terhadap mereka yang mendapatkan anugerah itu sekaligus merasa iri kenapa kita tidak mendapatkan hal yang sama?

Mereka yang mengaku bermimpi bertemu dengan Nabi umumnya orang yang konsisten beribadah, orang yang ikhlas bersedekah, dai dan orang yang memang mengikuti Sunnahnya. Dari sini kita mendapatkan “bocoran” bahwa menjadi seperti itulah maka mendapatkan kesempatan besar untuk bertemu Nabi di alam mimpi. Namun bukan berarti bahwa itu adalah formula pasti, hanya kemungkinan besar jika kita mengikuti sunnahnya dan beribadah dengan Ikhlas maka Insya Allah kita akan menjumpainya di alam mimpi.

Bagaimana sih cara agar mimpi bertemu Nabi?

Agar dapat mimpi ketemu Nabi yaitu dengan cara melakukan hal-hal yang disukainya, adapun hal-hal itu adalah sebagai berikut penjelasannya.

Mengikuti Sunnahnya, yaitu dengan.

1—Beribadah karena hanya mengharapkan Ridho Allah

Ibadah kita harus didasari dengan harapan kepada Ridho Allah, baik itu ibadah wajib maupun sunnah. Karena hal itu amat ditekankan seperti dalam ayat berikut ini.

وَمَنْ يَفْعَلْ ذَٰلِكَ ابْتِغَاءَ مَرْضَاتِ اللَّهِ فَسَوْفَ نُؤْتِيهِ أَجْرًا عَظِيمًا

“Dan barangsiapa yang berbuat demikian (yaitu: memberi sedekah, atau berbuat ma’ruf, atau mengadakan perdamaian diantara manusia) karena mencari keridhoan Allâh, maka kelak Kami memberi kepadanya pahala yang besar”. [An-Nisa’/4: 114].

2 pemikiran pada “Bagaimana Sih Cara Bertemu Nabi Dalam Mimpi?”

Komentar ditutup.